Fahmi Bo Sudah Cerai, Sikap Anak Berubah

Fahmi Boo
Sumber :
  • Istagram Fahmi Boo

Jakarta – Kondisi Fahmi Bo kini makin memburuk lantaran tidak rutin melakukan pengobatan. Sebab, kini dirinya tidak bekerja lagi karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Soal anak, Fahmi Bo sudah bertemu dengan anak pertamanya setelah berpisah selama dua tahun. Namun sikap sang anak berubah.

Bertemu dengan anak

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Fahmi Bo

Photo :

Fahmi Bo merasa lega akhirnya bisa bertemu dengan anak bungsunya setelah berpisah selama dua tahun. Momen pertemuan itu terjadi saat anak pertamanya menikah bulan Juli lalu.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Alhamdulillah ketemu anakku kemarin waktu pernikahan, pernikahan anak saya yang pertama, nikah tanggal 5 Juli di Cirebon. Itu saya ketemu anak saya yang pertama selama dua tahun nggak ketemu,” ungkap Fahmi Bo, dikutip dari tayangan YouTube Rabu, 6 September 2023.

Pesinetron itu mengaku senang bisa bertemu dengan anak-anaknya. Juga, sekarang bisa mengirimkan pesan melalui WhatsApp meskipun memang jarang di balas. 

Cukup seneng, Alhamdulillah sekarang udah bisa WA walaupun jarang-jarang dibales,” bebernya.

Sikap sang anak berubah

Fahmi Bo

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Fahmi BO sangat kangen dengan anak-anaknya, namun sang anak nampaknya tidak merasakan kehangatan dari seorang bapak.

Saya peluk terus-terusan. Saya nggak mau jauh dari dia. Tapi nggak tahu dia kenapa, aduh ya Allah,” ujarnya sambil menahan nangis.

Yang satu biasa aja, beda sama yang pertama. Padahal dia anak yang paling saya sayang dan anak yang paling saya kangenin,” imbuhnya.

Fahmi Bo menyampaikan pesan untuk anak-anaknya agar tidak melupakannya meskipun kini sedang sakit. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengungkap tidak meminta apapun dari kedua anaknya.

Saya nggak minta apa-apa. Saya cuma pesen untuk Ariel anak saya, saya nggak minta apa-apa, cuman perhatiin saya aja. Karena kondisi saya lagi begini. Itu yang saya harepin,” jelasnya.

Kini dirinya sudah tidak bekerja lantaran kondisinya yang tidak memungkinkan. Karena hal inilah yang membuatnya kesulitan untuk membayar biaya pengobatannya. Meski begitu, ia bersyukur lantaran masih ada orang baik yang bersedia memberikan bantuan kepadanya.

Saya mah dari mana aja. Kalau ada saya nikmati, nggak ada ya sudah. Kalau sudah perlu banget saya minta tolong ke anak saya yang pertama,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya