Kondisi Terkini Rafathar Setelah Ditonjok Temannya, Minta Quality Time Tanpa Cipung

Rafathar Malik Ahmad
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini sedang menikmati quality time bersama outra bungsunya yakni Rafathar Malik Ahmad. Terlihat ketiganya menikmati makan siang bersama di sebuh restoran. Namun, dalam foto yang dibagikan oleh Raffi Ahmad itu, tidak terlihat adanya si bungsu yakni Rayyanza.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Rupanya, Raffi dan Nagita memang sengaja mengajak pergi Rafathar dalam rangka menyenangkannya sebagai pengganti kado ulang tahun yang selama dua tahun belakangan tidak diberikan. Scroll lebih lanjut ya.

"Hari ini Rafathar’s day, seharian senengin Rafathar menebus kado ulang tahun dia yang udah 2 tahun ga dapet kado," tulis unggahan di Instagram @raffinagita1717, Rabu 6 September 2023.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Dalam foto yang dibagikan itu, terlihat ketiganya tengah menikmati hidangan ayam panggang dan kentang goreng. Rafathar pun nampak bahagia dengan senyum di wajahnya. 

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Quality time ini merupakan permintaan dari bocah 8 tahun tersebut. Sayangnya, Rayyanza justru tidak diajak menikmati waktu kumpul keluarga ini.

"dan kali ini yang dia mau Quality Time With Family, tapi Cipung ga diajak," tulisnya.

Lewat Instagram story, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia dan Nagita Slavina beralasan hendak mengantar Rafathar ke sekolah agar Rayyanza tidak minta ikut dengannya. Tetapi, Raffi dan Nagita hanya menipu si bungsu karena permintaan kakaknya.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.

Kondisi Rafathar saat ini terlihat sudah jauh lebih baik, setelah terakhir kali Raffi Ahmad mengungkap kejadian kurang menyenangkan yang dialami oleh Rafathar. Diketahui, Rafathar telah ditonjok oleh temannya di sekolah. Menurut Raffi, ia Nagita Slavina mengetahui hal itu setelah diberi tahu oleh pihak sekolah melalui email. 

Akibat kejadian itu, Raffi mengungkap putranya mengalami sedikit memar di bagian pipinya. Namun Raffi bersyukur karena luka akibat pukulan itu tidak parah dan Rafatar juga cepat sembuh.

Raffi mengatakan bahwa Nagita Slavina menangis saat mengetahui kabar tersebut. Sebagai ayah, Raffi Ahmad akhirnya ngobrol berdua dengan Rafathar. Ia memberi nasihat kepada anak laki-lakinya itu agar bisa membela diri jika dalam keadaan terdesak. Raffi juga mengingatkan Rafathar untuk selalu menjadi anak yang baik dan tidak memukul orang duluan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya