Unggah Soal Nikah, Thariq Halilintar Buat Panas Warganet

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

JAKARTA – Thariq Halilintar, figur publik dan adik dari Atta Halilintar, baru-baru ini mengejutkan publik melalui unggahannya di Instagram. Unggahan yang memuat foto mesra dan keterangan "Sebenarnya kami sudah mau nikah," tersebut, justru memicu serangkaian cibiran dari warganet.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Dalam foto yang diunggah, Thariq terlihat sumringah sambil merangkul sosok yang menyender di bahunya. Namun, yang mengejutkan adalah, sosok yang dirangkulnya bukanlah seorang perempuan tetapi laki-laki, yaitu rekannya, Fachrul Hadid. Scroll lebih lanjut ya.

Uniknya, unggahan ini muncul di tengah isu kedekatan Thariq dengan Aaliyah Massaid yang telah menjadi bahan pembicaraan publik. Banyak warganet menilai bahwa Thariq sengaja memancing dan melempar kode mengenai hubungan asmara yang tengah dijalani. Komentar-komentar warganet pun beragam.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

"Ngebet amat yang diomongin nikah, nikah mulu," ujar seorang warganet.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

"Mau nikah kek mau jungkir balik juga, itu kehidupanmu," tambah warganet lainnya.

"Mancing biar heboh," celetuk warganet lainnya lagi. Beberapa lainnya menyebut Thariq melakukan 'spill' tipis-tipis terkait isu pernikahannya.

Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Saat ini, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dijodohkan oleh Aurel Hermansyah, menantu dari keluarga Halilintar. Kedekatan antara Thariq dan Aaliyah menimbulkan spekulasi yang cukup tinggi, bahkan hingga berimbas pada pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tidak berhenti di situ, Aurel dan Atta juga dituduh menyewa buzzer untuk memicu isu perjodohan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Hal ini menambah kontroversi yang melibatkan keluarga Halilintar dan memicu cibiran dari sejumlah haters.

Di tengah popularitas dan kehidupan pribadi yang menjadi sorotan, unggahan Instagram dari Thariq Halilintar ini menambah daftar kontroversi yang melibatkan dirinya dan keluarga. Saat ini belum ada klarifikasi atau pengembangan lebih lanjut mengenai kabar pernikahan yang disinggung oleh Thariq Halilintar itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya