Curhat Dibatasi Inara Rusli Bertemu Anak Virgoun, Eva Manurung: Jangan Egois

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Ibunda Virgoun, Eva Manurung, blak-blakan ungkap perasaannya lantaran sulit bertemu cucunya. Eva Manurung bahkan mengaku harus berbohong agar cucunya tak berburuk sangka akan hubungannya yang tak baik dengan Inara Rusli.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Hal itu terungkap saat Eva Manurung hadir di sidang perceraian Virgoun dan Inara Rusli. Di momen itu, Eva Manurung menjelaskan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan cucu-cucunya. Scroll lebih lanjut ya. 

"Saya sampai detik ini belum pernah ketemu cucu," katanya dikutip laman Youtube.

Berkacara dari Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, 5 Hal Sederhana yang Bikin Rumah Tangga Adem

Bukan tanpa alasan, Eva Manurung mengaku komunikasinya selama ini dibatasi oleh Inara Rusli. Namun, hal itu tak membuatnya patah semangat. Eva berupaya menggapai komunikasi dengan cucunya melalui media sosial.

5 Kesalahan Parenting Anak Remaja yang Sering Dilakukan Orang Tua

"Melalui live TikTok saya bilang ke pembantunya 'Panggil Starla dulu lewat kamera',” kata Eva Manurung.

Ia mengklaim bahwa komunikasi dengan cucunya itu kerap sulit dilakukan karena berbagai alasan yang dibuat oleh asisten rumah tangga Inara Rusli. Eva Manurung menyebut bahwa ada kemungkinan hal itu sebagai upaya Inara Rusli membatasi komunikasinya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

“Terkadang saya teleponan sama pembantunya entah ia atau nggak, waktu saya mau ketemu anak-anak, (tapi dibilangnya) lagi di rumah sakit atau lagi belajar atau lagi di sekolah, kebenarannya itu hanya Tuhanlah yang tahu,” tambahnya.

Saat Eva Manurung berhasil komunikasi dengan cucunya, ia mengaku harus menutupi hubungannya dengan Inara Rusli yang memburuk akibat perceraian dengan Virgoun itu. Hal itu lantas membuat Eva geram dan meminta agar Inara serta Virgoun tak egois karena ada anak yang harus diperhatikan.

"Dengan segala konsekuensinya kalian sudah berani untuk pisah, tolong cucu saya diperhatikan. Jangan sampai kalian egois," imbuhnya.

Kakak Virgoun, Febby Carol turut hadir di kesempatan itu menemani sang ibu. Menurut Febby, pihaknya berharap dan siap mengasuh keponakannya bila hak asuh jatuh ke tangan Virgoun.

“Kalau nantinya hak asuh anak bisa jatuh ke tangan adik saya kami keluarga akan ikut mengurus," timpal Febby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya