Ririn Dwi Ariyanti Masih Rahasiakan Nama Calon Anak Ketiga

Ririn Dwi Aryanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti tengah menikmati masa-masa kehamilan ketiga. Usia kandungannya sudah tujuh setengah bulan. Dia akan melahirkan pada pertengahan atau akhir April 2018.

Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

"Aku sudah USG, yang penting doanya supaya lancar dan kuat persalinannya nanti. Kalau akhir April itu sih hitungannya sudah 40 minggu," ujar Ririn saat dihubungi VIVA hari kamis, 22 Februari 2018.

Istri Aldi Bragi itu akan melahirkan di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Soal nama tentu masih rahasia. Wanita kelahiran Malang ini sudah menyiapkan segala keperluan si jabang bayi.

Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

"Kalau nama sudah ada tapi belum dipastikan. Kadang suka berubah, masih nyari-nyari sama suami," ungkap wanita berusia 32 tahun itu.

Tak ada perbedaan yang dirasakan wanita berambut panjang ini saat kehamilan ketiganya. Dia sangat menikmati.

Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dengan Aldi Bragi

"Alhamdulillah enjoy saja gitu. Karena enggak yang gimana-gimana. Hanya persiapan melahirkan dan pasca melahirkan." 

Sementara kedua putrinya sudah beranjak besar, senang mengelus perut buncit Ririn. Seperti diketahui, Ririn telah memiliki dua orang putri, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira. Aldy yang merupakan mantan suami Ikke Nurjanah juga telah memiliki seorang putri, Siti Adira Kinaya. (mus)

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai setelah pembacaan ikrar talak yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022