Tanggal Gugatan Cerai Sama dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ini Kata Ijonk

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV
Sumber :
  • IG @fans_rdalovers

VIVA – Beberapa waktu lalu, publik menyoroti kasus perceraian yang terjadi antara Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti serta Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Perceraian kedua pasangan selebritis ini menjadi perhatian lantaran Aldi Bragi dan Dhena Devanka diketahui sama-sama melayangkan gugatan cerai di hari yang sama, yakni di tanggal 30 Agustus 2021 lalu.

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

Gugatan tersebut pun menimbulkan spekulasi adanya hubungan di antara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Terkait dengan persamaan pengajuan gugatan cerai tersebut, Jonathan Frizzy pun angkat bicara. Dirinya menjelaskan dirinya tidak mengetahui apapun.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

"Soal gugatan cerai sebenarnya gugat dari pihak sana aku ga tau, kalaupun tau aku ga mau cerita lah ini kan privasi keluarga," kata Ijonk sapaannya seperti dikutip dari tayangan salah satu akun infotainment di jejaring YouTube.

Ijonk juga meminta agar tidak mengaitkan dirinya dengan gugatan cerai yang dilayangkan Aldi Bragi terhadap Ririn Dwi Ariyanti.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Apa Alasannya?

"Tanya sama mereka buat aku kalau yang baik akan aku pertahankan jadi biar semuanya kitanya baik-baik dan bahagia. Kenapa sama aku? tanya yang sana aku enggak ada urusannya itu kan urusan keluarga mereka," kata Ijonk menegaskan.

Ijonk juga membantah terkait isu perselingkuhan dirinya dengan Ririn Dwi Ariyanti serta isu terkait nikah siri dirinya dengan Ririn.

"Tidak ada perselingkuhan apalagi nikah siri tidak ada," tegas Jonathan Frizzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya