Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutus perceraian artis sinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, Kamis 30 Desember 2021. Dalam putusan cerai tersebut, juga terungkap sejumlah fakta.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Salah satunya terkait dengan alasan penyebab keduanya bercerai. Menurut kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purba penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai bukan lantaran adanya orang ketiga melainkan adanya perselisihan yang terus menerus.

"Selama dalam persidangan tidak ada pembuktian soal perselingkuhan. Jadi perceraian ini disebabkan adanya perselisihan terus menerus yang menyebabkan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi sebagai suami istri," tutur Riri Purbasari.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Dari sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti juga terungkap bahwa meski serumah, baik Ririn dan Aldi Bragi sudah bertahun-tahun tidak tidur satu ranjang. Keduanya juga tidak berhubungan layaknya suami istri selama beberapa tahun belakangan ini.

"Hal ini tercermin dari fakta suami istri sudah tidak lagi tinggal sekamar tidak lagi berhubungan lagi layaknya suami istri selama beberapa tahun belakangan ini," kata Riri Purbasari lebih lanjut.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Di sisi lain, dalam putusan perceraian itu pula majelis hakim juga menjatuhkan hak asuh anak kepada Ririn Dwi Ariyanti. Hal ini lantaran Ririn berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah ibu yang baik dan bertanggung jawab serta berkompeten dalam mengasuh anak.

"Masalah hak asuh anak, majelis hakim memutuskan  ketiga anak kepada Ririn karena kami berhasil membuktikan bahwa Ririn adalah ibu yang baik dan bertanggung jawab dan dia memang berkompeten dalam mengasuh anak-anak. Apa buktinya? Kita lihat anak hasil perkawinan Aldi sendiri dimana sejak kecil sudah diasuh Ririn, bagaimana hasilnya sekarang sudah lulus cumlaude, itu karena pola asuh Ririn fakta yang tidak bisa dipungkiri," kata Riri Purbasari.

Untuk diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diketahui menikah pada 11 Juli 2010 di sebuah hotel mewah di Jakarta. Dari pernikahan tersebut, Ririn dan Aldi dikaruniai tiga orang anak yakni dua perempuan dan satu anak laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya