Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram @ririndwiariyanti

VIVA – Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan oleh Aldi Bragi. Dengan demikian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi telah resmi bercerai.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Dalam sidang pembacaan putusan hari ini dalil kami diterima majelis hakim dan permintaan sebagian kami diterima," kata kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari seperti dikutip dari tayangan YouTube, Jumat, 31 Desember 2021.

Lebih lanjut, terkait dengan dugaan adanya orang ketiga yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu juga tidak terbukti di pengadilan hari ini.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

"Selama dalam persidangan tidak ada pembuktian soal perselingkuhan, karena pada faktanya tidak ada perselingkuhan antara Ririn dengan pria lain, karena Ririn istri yang setia, bertanggung jawab dan berbakti pada suaminya," ucap Riri.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram
Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Di sisi lain, Riri mengungkap bahwa perselisihan yang terus menerus antara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang menyebabkan Aldi menggugat cerai Ririn ke pengadilan agama.

"Jadi perceraian ini disebabkan adanya perselisihan terus menerus yang menyebabkan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi sebagai suami istri," ungkap Riri Purbasari.

Lebih rinci, Riri mengatakan bahwa salah satu permasalahan antara Ririn dan Aldi yang membuat terjadinya perselisihan terus menerus adalah masalah keuangan.

"Salah satunya masalah keuangan. Bukan masalah kondisi keuangan Aldi," ujar dia.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Photo :
  • Instagram

Menurutnya, selama pernikahan, Ririn Dwi tidak pernah mempermasalahkan kondisi keuangan Aldi. Ririn, kata dia, sudah memaklumi kondisi keuangan Aldi sejak sebelum menikah.

"Kondisi keuangan Aldi sejak sebelum menikah Ririn sudah memaklumi, tapi bagaimana pengelolaan pengeluarannya. Bukan pemasukan, tapi pengelolaan pengeluaran yang berbeda," ungkap Riri.

Untuk diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 di sebuah hotel mewah di Jakarta. Dari pernikahan tersebut, Ririn dan Aldi dikaruniai tiga orang anak, yakni dua perempuan dan satu anak laki-laki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya