Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dengan Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan oleh Aldi Bragi. Dengan demikian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. 

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

"Dalam sidang pembacaan putusan hari ini dalil kami diterima majelis hakim dan permintaan sebagian kami diterima," kata kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, terkait dengan dugaan adanya orang ketiga yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu juga tidak terbukti di pengadilan hari ini.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

"Selama dalam persidangan tidak ada pembuktian soal perselingkuhan karena pada faktanya tidak ada perselingkuhan antara Ririn dengan pria lain, karena Ririn istri yang setia, bertanggung jawab dan berbakti pada suaminya," kata Riri.

Di sisi lain, Riri mengungkap bahwa perselisihan yang terus menerus antara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang menyebabkan Aldi menggugat cerai Ririn ke pengadilan agama.

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

"Jadi perceraian ini disebabkan adanya perselisihan terus menerus yang menyebabkan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi sebagai suami istri," tutur Riri Purbasari.

Untuk diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diketahui menikah pada 11 Juli 2010 di sebuah hotel mewah di Jakarta. Dari pernikahan tersebut, Ririn dan Aldi dikaruniai tiga orang anak yakni dua perempuan dan satu anak laki-laki.
 

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024