Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai setelah pembacaan ikrar talak yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 10 Februari 2022.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Usai pembacaan ikrar talak tersebut, Ririn mengaku merasa lega. Ririn juga merasa bersyukur karena semua proses persidangan berjalan dengan lancar hingga ia dan Aldi resmi bercerai.

“Alhamdulillah semua proses persidangan cerai sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur Alhamdulillah. Berarti sudah jalani hidup sendiri-sendiri dengan Aldi. Bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar,” kata Ririn Dwi Ariyanti dikutip VIVA dari tayangan video di Instagram @lambe_turah, Jumat, 11 Februari 2022.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Ririn Dwi Aryanti

Photo :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

Ririn juga merasa bersyukur karena hak asuh anak jatuh ke tangannya. Meski begitu, Ririn mengaku tidak akan membatasi Aldi untuk bertemu dengan anak-anak. Meski sudah resmi bercerai, namun Ririn dan Aldi berkomitmen untuk membesarkan anak secara bersama-sama.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

“Buat aku yang paling itu kan anak-anak untuk ke depannya. Dan Alhamdulillah hak asuh anak ada pada aku. Bersyukur banget Alhamdulillah,” kata Ririn.

“Biar bagaiamana pun juga aku dan Aldi tidak saling membatasi. Aku tidak akan membatasi Aldi untuk Aldi bisa bertemu dengan anak-anak. Ke depannya membesarkan anak-anak bersama-sama,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi menikah pada tahun 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya