Baru Putus, Emily Ratajkowski Langsung Nikahi Kekasih Baru

Emily Ratajkowski.
Sumber :
  • Instagram.com/emrata

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus aktris Emily Ratajkowski. Baru saja putus, Emily justru dikabarkan menikah dengan aktor Sebastian Bear-McClard.

Pose Panas Emily Ratajkowski Hingga Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 26 Februari 2018,  Emily mengungkapkan, bahwa dia telah menikah dengan Sebastian di City Hall, New York City. Emily mengunggah foto selfie bersama suami barunya tersebut usai upacara pernikahan di Instagram Stories. "Saya menikah hari ini," tulisnya singkat.

Dalam postingan itu, Emily terlihat mencium pipi Sebastian sambil berpegangan tangan dan memamerkan cincin emas sederhana bertuliskan "EM" dan "RATA"

Bikini Seksi Hingga Nyaris Bugil, 5 Pose Panas Emily Ratajkowski
Pengakuan Emily Ratajkowski Alami Pelecehan Seksual Saat Pemotretan

Diketahui, dari desas-desus yang beredar saat Hari Valentine kemarin, Emily dan fotografer Jeff Magid yang telah berpacaran selama empat tahun dikabarkan putus. Sebastian dituding sebagai pihak yang memicu keretakan hubungan tersebut.

Hubungan Emily dan Sebastian pun tak pernah terpantau publik, sampai pengumuman pernikahan mereka dikabarkan pada hari Jumat 23 Februari 2018 kemarin. (mus)

Pose Emily Ratajkowski pamerkan perut

Emily Ratajkowski Sempat Ragu Unggah Foto Pamerkan Perut, Kenapa?

Ternyata, sebagian besar warganet justru memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan Emily Ratajkowski tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021