Tessa Kaunang: Anak-anak Memilih Saya

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Perseteruan antara Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa soal hak asuh anak belum juga menemukan solusinya. Setelah keduanya menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta pada Kamis lalu, kini giliran Tessa mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Pada hari ini Tessa bersama kami melakukan pengaduan terkait masalah anak-anak dari Tessa yang saat ini sedang ada gugatan dari pihak Sandy untuk mengambil hak asuh anak di mana saat perceraian mereka sudah diputus hak asuh anak di Tessa," ujar Sunan Kalijaga di kantor KPAI, Menteng, Jakarta, pada Senin, 26 Februari 2018.

Sandy Tumiwa memang masih sangat menginginkan hak asuh dua anaknya. Padahal, hak asuh anak telah diputuskan dan jatuh ke tangan Tessa pada sidang perceraiannya empat tahun lalu.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Sampai saat ini belum ada solusi yang diberikan pihak KPAI. Pada proses berikutnya, Sandy Tumiwa juga dua anaknya, akan dipanggil dan dipertemukan.

Sementara itu, Tessa menjelaskan, selama ini tidak ada kekurangan atau keluhan yang disampaikan oleh anak-anaknya. Pesinetron cantik itu memastikan bahwa kedua anaknya tetap ingin tinggal bersamanya. 

Sosok Ratih Jodoh Wasiat Bapak di Mata Tessa Kaunang

"Anak-anak tidak mengeluhkan soal saya. Selain itu saya juga sering bertanya kepada anak saya ingin tinggal dengan siapa, mereka memilih saya," tutup Tessa.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023