Ini Alasan Herjunot Ali Belum Nikahi Tatjana Saphira

Herjunot Ali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Aktor tampan Herjunot Ali tampak sibuk dengan kegiatan syuting. Dia masih menggarap beberapa proyek film bahkan dunia tarik suara.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Sibuk bekerja, ternyata tak membuatnya takut akan kehilangan kasih sayang seorang kekasih, Tatjana Saphira. Mengingat usianya sudah 32 tahun, ternyata Junot, begitu sapaannya malah justru takut kawin.

"Takut lah. Takut namanya juga kawin bawa anak orang harus siap lahiriah dan batiniah bukan hanya financial yang oke, tapi mental juga harus oke sebagai pemimpin," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam, 27 Februari 2018.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Junot dan Tatjana memang sudah lama menjalin hubungan. Hanya saja keduanya belum mengarah ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

"Saya kalau jalanin hubungan pasti serius, cuma kalau mau diartikan harus siap nikah, saya mungkin bukan yang begitu," ujar pria kelahiran Marabahan itu.

Dia juga tak ingin mengganggu pekerjaan Tatjana, apalagi Tatjana masih sangat muda, sedang gila berkarier.

"Jenjangnya Tatjana masih muda banget dan kariernya juga alhamdulillah lagi bagus gitu dan ya sudah mungkin mau konsentrasi itu dahulu kali ya," ungkap pemeran film Takut Kawin yang akan tayang pada 8 Maret 2018 itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya