Bukan Gosip, Lee Si Un dan Seo Ji Seung Pacaran

Lee Si Un dan aktris Seo Ji Seung
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Selang sehari dari kabar kencan komedian Jun Hyun Moo dan model cantik Han Hye Jin pada 27 Februari lalu. Nampaknya ada satu pasangan selebriti Korea lagi yang terungkap ke publik. 

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Pada 28 Februari, salah satu berita Korea menyatakan bahwa aktor Lee Si Un saat ini tengah menjalin kasih dengan aktris cantik, Seo Ji Seung yang merupakan juniornya. Mereka diketahui memiliki jarak umur enam tahun. Kabarnya, Lee Si Un sering berkunjung ke kota Gimpo, di mana Seo Ji Seung tinggal, untuk berkencan. 

Agensi yang menaungi Lee Si Un, yakni BS Company pun langsung merespons dengan cepat akan berita kencan tersebut, "Setelah mengonfirmasi dengan orangnya, kami mengetahui bahwa keduanya mulai menjalin hubungan sebagai senior-junior lalu menjadi sepasang kekasih,” tutur mereka. 

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans
Dispatch Diledek Fans karena Gagal Ungkap Pasangan Baru Artis Korea

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu 28 Februari 2018, agensi juga mengungkapkan mereka sudah lima bulan memadu kasih, dan mereka sekarang masih dalam tahap mengenal satu sama lain lebih dalam. 

Sementara itu, aktris Seo Ji Seung pernah menjadi model wanita dalam video klip boyband EXO berjudul I'm Your Girl versi remake dan memulai aktingnya di drama Sharp 2. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023