Oh Yeon Seo dan Kim Bum Pacaran, Begini Awal Mula Bertemunya

Kim Bum dan Oh Yeon Seo
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Siapa yang tak kenal Kim Bum? Aktor Korea Selatan satu ini terkenal setelah membintangi serial Boys Before Flowers bersama Lee Min Ho di tahun 2009.

Malu-malu Dance Cover Lagu Idol Cewek, Kim Bum: Yang Penting Kalian Senang

Jarang terkena gosip, kini Kim Bum dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Oh Yeon Seo. Nama Oh Yeon Seo juga sudah tidak asing lagi. Sederet serial populer sudah pernah dibintanginya, yang terbaru adalah menjadi lawan main Lee Seung Gi dalam serial Hwayugi.

Dilansir dari laman Soompi pada hari Kamis, 29 Maret 2018, kabar ini dibenarkan oleh agensi masing-masing, tidak lama setelah Kim Bum dan Oh Yeon Seo terlihat jalan berdua. 

13 Tahun Berlalu, Begini Kesan Kim Bum Datang Lagi ke Indonesia

Menurut agensi Oh Yeon Seo, aktrisnya bertemu dengan Kim Bum setelah serial Hwayugi berakhir di awal bulan Maret dalam sebuah acara. 

“Keduanya berteman ketika menghadiri acara gathering dan secara alami melangkah ke tahap pacaran. Mereka saling tertarik dan tengah mencoba semakin mengenal satu sama lain,” terang perwakilan Celltrion Entertainment.

Puji Kuliner Indonesia, Kim Bum Ternyata Suka Sate

Hal serupa juga diungkapkan agensi Starship Entertainment yang membawahi Kim Bum. 

“Mereka bertemu di sebuah acara yang diadakan oleh teman dan langsung bisa akrab. Kim Bum dan Oh Yeon Seo masih berada di tahap awal,” ujar perwakilan aktor film Detective K (2018) tersebut membeberkan.

Kim Bum

Ada Kim Bum, Ini 7 Drama Korea dengan Aktor Tampan Tapi Perannya Antagonis

Meski berperan jahat dalam drama, namun ketampanan para aktor Korea ini justru memikat para penonton. Siapa saja mereka? Ada Taecyeon hingga Kim Bum, berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2023