Ungkapan Kecewa Ivan Gunawan soal Tulisan Widi Mulia

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Personel B3, Widi Mulia membuat jagat maya heboh. Ia memposting ketidaknyamannya saat menjadi bintang tamu di sebuah talk show, yang dibawakan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Widi menolak untuk diundang lagi ke acara yang disiarkan salah satu televisi swasta tersebut. Widi mengungkapkan rasa kecewanya itu melalui akun Insta Story. 

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi..," tulis Widi.

Postingan tersebut langsung mendapat respons dari Ivan Gunawan. Artis yang juga perancang busana ini kecewa dengan sikap Widi yang mengunggah hal tersebut di media sosial. Ia pun mengungkapkan bahwa memang istri Dwi Sasono itu ingin mempromosikan single terbarunya. 

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

Insta Story Widi Mulia

"Jadi memang kalau mau datang itu harus tahu konteksnya apa, makanya saya chat sama Widi ‘lu tuh datang niatnya mau promo single atau hanya jadi bintang tamu’, ujar Ivan sambil menirukan pesan singkat yang dikirimkan untuk Widi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Maret 2018. 

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Ivan sudah lama berteman dengan Widi. Ia merasa tidak seharusnya penyanyi bertubuh mungil itu memposting hal tersebut ke media sosial. 

"Makanya aku sangat menyayangkan hubungan aku sama dia kan sahabat, kita kenal sudah lama tapi kok bisa ya gitu maksudnya posting di social media," ujarnya.

Ia pun mengaku sudah membantu Widi untuk mempromosikan single penyanyi tersebut, yang berjudul Wahai Kau Tuan

"Semalam habis saya DM sama mbak Widi akhirnya saya bantuin promo di Instagram saya, supaya teman-teman bisa mendownload single terbaru mbak Widi," kata Ivan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya