VIVA Top3: Angela Lee Ditangkap, Red Sparrow dan Rich Brian

Angela Lee
Sumber :
  • Instagram @angelalee87

VIVA – VIVA Top3 hari ini Kamis, tanggal 01 Maret 2018, kembali hadir dengan berita–berita yang populer hari ini. Mulai dari Angela Lee, film Red Sparrow, dan Rich Brian sold out.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Angela Lee, beserta suaminya, David Hardian Sugito, ditahan Polres Sleman, Yogyakarta, pada tanggal 5 Febuari 2018 terkait kasus penipuan  yang dialaminya.

Berawal dari Angela berbisnis tas mewah, kemudian ingin membesarkan bisnisnya tersebut dengan meminjam uang ke rentenir dengan bunga yang sangat besar.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Bisnisnya tersebut ternyata macet di tengah jalan, hingga akhirnya Angela dan suaminya tidak dapat membayar hutangnya tersebut. Kini utangnya mencapai puluhan miliar Rupiah!

Untuk berita selanjutnya datang dari aktris cantik, Jennifer Lawrence yang bermain di film Red Sparrow menjadi tokoh Dominika Egorova, seorang mata-mata Rusia yang kerap memainkan pikiran dan tubuh seksinya.

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Lalu berita gembira dari rapper asal Indonesia Rich Brian, baru-baru ini mengumumkan bahwa tiket tur konsernya bertajuk Come to My Party telah ludes terjual di Eropa.

Bagi yang penasaran berita lengkap langsung saja saksikan beritanya di VIVA Top3 hari ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya