Hadiri Sidang Hak Asuh, Tessa Kaunang Bawa 7 Kuasa Hukum

Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Pesinetron Tessa Kaunang kembali menjalani sidang lanjutan hak asuh anak yang dilayangkan oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Persidangan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 1 Maret 2018 dengan agenda meditasi keduanya. Tessa Kaunang didampingi oleh tim kuasa hukumnya yang berjumlah tujuh orang. 

Sementara itu, Sandy hanya didampingi oleh dua orang kuasa hukumnya. Sidang mediasi antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa ini adalah lanjutan dari sidang sebelumnya yang dianggap gagal karena belum menemukan solusi atas permasalahan tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Tessa Kaunang

Tak hanya itu, demi mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Tessa Kaunang bersama kuasa hukumnya sempat menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Tessa mengungkapkan bahwa hubungan antara Sandy Tumiwa dan kedua anaknya memang tidak pernah dekat sejak lama.

"Biasanya ketertarikan anak sama bapaknya itu kan sudah terbangun sejak lahir. Tetapi ini tidak, karena memang hubungan anak-anak sama Sandy dari kecil pun tidak terlalu dekat," ujar Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sandy Tumiwa dan kuasa hukumnya

Tessa menambahkan bahwa Sandy tidak memiliki figur seorang ayah. Sebab, perilaku Sandy yang merupakan seorang gamers yang membuat dirinya tidak pernah berusaha untuk memperhatikan anak-anaknya.

Ia juga tidak pernah keberatan dengan perilaku mantan suaminya tersebut. Menurutnya, memperhatikan seorang anak merupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya