Penampilan Seksi Angela Lee Sebelum Ditangkap Polisi

Angela Lee
Sumber :
  • Instagram @angelalee87

VIVA – Artis dan selegram Angela Lee ditangkap kepolisian Polres Sleman, Yogyakarta, 5 Februari 2018 lalu. Ia ditangkap atas dugaan kasus penipuan investasi dan pencucian uang. Kasusnya pun menjadi sorotan.

Brigjen Mukti: Selebgram Angela Lee Dibiayai Pacarnya yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Maklum, sebelum ditahan Angela sempat mencurahkan isi hatinya tentang dirinya yang terlibat utang Rp25 miliar. Tak heran, saat kabar artis ini ditangkap, publik langsung melihat Instagram milik Angela.

Ternyata, sebelum ditangkap, Angela sempat memposting foto seksi di Instagram. Dalam foto tersebut, Angela memakai baju ala Oddete di Mobile Legend. 

Selebgram Angela Lee Dapat Uang dari Pacarnya yang jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

"Siapa yang jagoannya odette ngacung!!," tulis Angela soal fotonya tersebut.

Foto itu langsung menjadi sorotan warganet. Mereka dengan cepat mengomentari postingan terakhir Angela sebelum ditangkap. 

Periksa Selebgram Angela Lee, Polri Usut Aliran Dana Bos Narkoba Fredy Pratama di Yogyakarta

"Cantik dan seksi tapi tercyduk," kata salah satu warganet. "Kasian cakep2 ditangkap," kata yang lainnya. "Kaget waktu dengar kabar ditangkapnya," kata yang lainnya. "Cantik2 kok penipu," kata yang lainnya. "Tergiur sama uang," ujar yang lainnya.

Beberapa warganet mendoakan agar kasus Angela segera sekesai. "Mudah2an ada jalan keluar terbaik," katanya. "Sing sabar ya mba cantik," ujar yang lainnya. "Semoga dapat hikmahnya," kata yang lainnya. “Pembelajaran buat yang lain agar hidup sesuai kemampuan,” kata warganet lainnya. “Tetap semangat mba,” ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya