Usai Bebas, Ridho Rhoma Tak Buru-buru Balik ke Entertainment

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Setelah bebas dari hukuman kasus narkoba yang menjeratnya pada 25 Januari 2018 lalu, kini Ridho Rhoma terlihat santai menikmati kesehariannya. Usai menonton sebuah film bersama Natalie Sarah dan kawan-kawan, putra raja dangdut Rhoma Irama ini menyempatkan diri untuk berbincang dengan awak media.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Ridho mengaku kini tengah sibuk membenahi diri dari kesalahan masa lalu, dan tidak ingin terburu-buru kembali ke industri hiburan Tanah Air. “Sekarang lebih fokus pembenahan dan persiapan diri. Enggak mau buru-buru dulu,” ujarnya singkat saat ditemui di kawasan Senayan, Senin 5 Maret 2018.

Walaupun begitu, bukan berarti Ridho tidak menyiapkan rencana ke depan. Menurutnya, ada proyek yang pasti akan dilakukannya nanti namun tidak dalam waktu dekat ini.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

“Alhamdulillah saya masih menikmati hidup. Ada rencana cuma mungkin masih ya, nanti juga tahulah,” ungkapnya tidak ingin banyak bicara.

Sebelumnya diketahui bahwa Rhoma Irama akan membintangi mega sinetron pada bulan Ramadhan mendatang. Disinggung soal kemungkinan Ridho akan turut berperan, aktor berusia 29 tahun tersebut menolak berkomentar banyak.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

“Masih lama. Biar jadi kejutan saja,” ujarnya. (ren)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023