Cupi Cupita Menjawab Keraguan soal Kasus Narkoba

Cupi Cupita
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Pedangdut Cupi Cupita sempat menghebohkan publik soal isu tertangkap narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), akhir pekan lalu. Berita ini menjadi simpang siur karena pihak manajemen Cupi mengatakan bahwa artisnya menyerahkan diri.

Cupi Cupita Ngaku Doyan Disuapi Pisang

Ternyata, Cupi datang ke kantor BNN bukan karena terlibat narkoba. Tetapi justru sebaliknya. Ia ingin menjadi relawan anti narkoba.

Tentu saja, hujatan dan kritikan datang menghampiri pedangdut seksi ini. Warganet menduga bahwa Cupi sengaja merekayasa isu penangkapannya demi popularitas.

Amel Alvi dan Cupi Cupita Buka-bukaan soal Montir-Montir Syantik

"Sebenarnya sih pengen konfirmasi ke semuanya. Soalnya beritanya sudah ke mana mana banget, jadi takutnya mempengaruhi nama baik kita ya, sama pekerjaan. Netizen juga banyak yang bilang bohong (kalau tidak menggunakan narkoba)," ungkap Cupi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Senin 5 Maret 2018.

Banyak yang meragukan bahwa Cupi bersih dari barang haram tersebut. Namun, ia menegaskan tak berhubungan dengan narkoba.

Jadi Montir-Montir Syantik, Amel Alvi dan Cupi Cupita Berpakaian Seksi

"Justru orang meragukan (pakai narkoba), makanya terus support dari management, 'Ayo dong Pi jangan ngedrop, kamu harus ngomong kalau kamu memang enggak (pakai narkoba). Kalau kamu ketakutan gitu jadi orang mikirnya yang lain-lain,’" kata Cupi.

Mengaku mengalami kerugian karena pemberitaan tersebut, Cupi mengaku pasrah. "Pasti ada ruginya, pasti di setiap kejadian ada hikmahnya," ujar dia. (ren)

Penyanyi Cupi Cupita (depan)

Beredar Video Syur Mirip Wajahnya, Cupi Cupita: Aku Masih Virgin

Cupi Cupita buru-buru membantah bahwa wajah di video itu bukan dia

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2019