Artis-artis Sholawat Anti Narkoba, Ada Roy Marten dan Doyok

Muhaimin Iskandar (tengah).
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Roy Marten, Nunung, Doyok, Kadir, Cinta Penelope dan sejumlah artis lainnya berkumpul di Geudng Serbaguna Masjid Baiturrahman, DPR/MPR RI, Selasa, 6 Maret 2018. Mereka berkumpul untuk menghadiri acara Sholawat Anti Narkoba Para Artis Bersama Muhaimin Iskandar.

Dulu Direhab, Dua Pria Ini Malah Jadi Pengedar Sabu

"Selawat adalah jalan tercepat menuju terkabulnya doa. Semoga para artis yang hadir usahanya (menjauhi narkoba) dikabulkan semuanya dan berdoa Indonesia bebas dari narkoba," kata pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Salah satu penyanyi yang hadir, mantan vokalis ST12, Charly Van Houten, mendeklarasikan perang melawan narkoba. Ia juga mencipta lagu yang bertema selawat. Dua alasan itu buat ia hadir dalam selawat anti narkoba.

Millen Cyrus Akan Direhabilitasi di Lido, Tunggu Hasil Swab Test

"Hari ini bahwa kita sepakat semua manusia yang ada di muka bumi ini sepakat untuk menyatakan kesepakatan dunia akan terhindar dari narkoba, anti narkoba kita tidak memakai narkoba," ujar Charly.

 Vokalis Setia Band Charly Van Houten

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Meski berbeda keyakinan, Roy Marten pun turut hadir dalam acara. Menurutnya semua pihak harus bergerak untuk melawan narkoba.

"Dalam kesempatan ini buat junior-junior aku enggak ada jalan lain selain setop berhenti pakai narkoba," kata Roy.

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

5 Potret Rizky Nazar Usai Rehabilitasi dan Kembali ke Rumah

Berikut ini potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi selama dua bulan dan kembali ke rumah seta aktif lagi di dunia hiburan. 

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022