Ruben Onsu dan Wendah Bikin Video Senam Penguin demi Anak

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan juga putrinya
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA – Setiap orangtua pasti akan memberi apapun demi kebaikan sang buah hati. Begitulah yang dilakukan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasangan selebriti ini punya cara tersendiri untuk menyemangati putri mereka, Thalia. Pada Selasa 6 Maret 2018, Ruben mengunggah video saat dia dan Wenda melakukan senam penguin.

Disebut senam penguin, karena lagu dan gerakannya terinspirasi dari penguin, karakter animasi anak-anak. Dalam video tersebut, terlihat pasangan suami istri yang menikah pada 2013 silam ini masih mengenakan pakaian tidur dan daster.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

“Senam penguin dulu ah pagi ini,” tulis Ruben dalam keterangan video.

Diakui Ruben, video tersebut sengaja dibuat agar Thalia semangat saat makan.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Bikin buat si Thalia saja. Aku sama Wenda cuma seru-seruan gitu doang asyik aja. Video itu kita buat kalau Thalia lagi makan biar semangat. Iseng saja enggak rutin senam tadi bangun pagi abis sarapan, ya udah senam,” ujar Ruben, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Sebelum senam penguin, Ruben dan Wendah juga pernah membuat video gerakan Baby Shark, karakter animasi yang digemari anak-anak. “Baby Shark sudah pernah sebelum ngetop sudah bikin duluan. Gue enggak tahu bakal seterkenal itu sekarang. Thalia apapun yang berbau anak-anak dia suka. Semua dilakuin buat anak,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya