Duo Gobas Dirugikan Isu Kasus Narkoba Cupi Cupita

Penyanyi Cupi Cupita (depan) memberikan keterangan kepada media.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Belum lama ini tersiar kabar bahwa mantan personel Duo Serigala, Cupi Cupita diperiksa Badan Narkotika Nasional atas dugaan mengonsumsi narkoba. Namun, isu tersebut segera dibantah oleh kedua belah pihak, Cupi Cupita sengaja datang ke BNN, justru sebagai penggiat anti-narkoba.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Diakui Cupi yang kini tergabung dalam grup Duo Gobas bersama Ozil, berita tersebut justru merugikan nama baiknya.

“Banyak banget dampaknya. Klien dan relasi banyak yang nanya, mungkin pada enggak mau undang artis yang terkait masalah itu. Kita sebisa mungkin klarifikasi enggak ada kayak gitu. Duo Gobas bebas dari narkoba,” kata Cupi, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Selasa 6 Maret 2018.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

Duo Gobas

Bahkan, ada juga yang berpikir isu tersebut sengaja dibuat dalam rangka promosi single terbaru Duo Gobas. Ozil dengan tegas membantah hal tersebut.

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

“Bodoh banget, kalau kita keluarin single dengan settingan seperti itu, karena berhubungan sama pemerintah dan Kepolisian enggak bisa dimainin,” katanya.

Padahal, grup Duo Gobas yang baru terbentuk selama dua bulan itu masih belum berencana mengeluarkan single terbaru. “Kan, orang-orang sempat ada yang bilang soal kemarin, karena kita mau keluarin single. Padahal, enggak ada yang baru juga. Jadi, bohong banget,” ujar Cupi Cupita.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022