Video Mesranya Adipati Dolken Merangkul Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken
Sumber :
  • youtube viva.co.id

VIVA – Kesuksesan film Dilan 1990 yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, membuat banyak masyarakat menyukai pasangan Dilan dan Milea tersebut. Bahkan, banyak yang berharap, Iqbaal dan Vanesha bisa berpacaran di dunia nyata.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Namun, belakangan ini banyak protes yang dilayangkan warganet melihat kedekatan Vanesha dengan aktor Adipati Dolken. Diketahui, kedekatan dua bintang film Teman tapi Menikah tersebut juga terjalin di luar proses syuting.

Kemesraan keduanya juga diperlihatkan saat jumpa pers film Teman tapi Menikah belum lama ini. Dalam tayangan Youtube VIVA.co.id, terlihat Adipati sering merangkul Vanesha. Bahkan gadis itu pun membalas dengan melingkarkan lengannya ke pinggang Adipati.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

“waduh sayang sekali... dilan milea,” komentar warganet. ?

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Hingga kini memang belum ada komentar dari Vanesha dan Adipati mengenai kemesraan keduanya. Namun dari akun instagram, Vanesha memang kerap mengunggah kebersamaannya dengan Adipati.

Pada Selasa 6 Maret 2018, lewat Instagramnya, Vanesha mengunggah foto berdua dengan Adipati, saat keduanya berlibur di Jepang, sebagai model sebuah brand pakaian. “Siloo bgt menatap masa depan,” tulis Vanesha yang kompak menggunakan jaket denim yang sama dengan Adipati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya