Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Puteri Indonesia 2018

Miss Universe Demi Leigh Nel Peters
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendy Febrianto

VIVA – Miss Universe 2017 Demi Leigh menghadiri malam puncak Pemilihan Puteri Indonsia (PPI) 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat malam, 9 Maret 2018.

Langkah Ayu Maulida Terhenti di Top 21 Miss Universe 2020

Perempuan asal Afrika Selatan tersebut tiba di Jakarta, Kamis pagi, 8 Maret 2018 didampingi oleh tiga orang perwakilan dari Miss Universe Organization (MUO). Demi akan berada di Indonesia selam enam hari dari 8 sampai 13 Maret 2018.

Selama di Indonesia, Demi akan mengikuti berbagai agenda, salah satu agenda terpentingnya adalah menghadiri acara Malam Grand Final Puteri Indonesia 2018 di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Profil Dokter Reisa Broto Asmoro, Mantan Model dan Ahli Forensik

Ketua Dewan Pembina YPI, Putri Kus Wisnu Wardani, mengatakan bahwa setiap tahunnya Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu selalu mengundang Miss Universe untuk menghadiri malam penobatan Puteri Indonesia.

Kontes kecantikan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu untuk melahirkan perempuan-perempuan Indonesia yang inspiratif dan siap mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Malam Puncak Puteri Indonesia 2018 menjadi begitu spesial karena selain Miss Universe 2017, YPI juga mendatangkan tiga ratu dunia lainnya, Miss International 2017 yang juga Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, dan Miss Supranational 2017, Jenny Kim serta Miss Universe 2007, Riyo Mori. 

Riyo Mori akan menjadi salah satu juri dan sekaligus menyambut Puteri Indonesia yang baru.  Sebanyak 39 finalis yang berprofesi sebagai mahasiswi, dokter, pramugari, model, presenter, aktivis, pengusaha dari 34 provinsi siap berkompetisi untuk memperebutkan Mahkota Borobudur.

Putri Kus menambahkan ada beberapa geIar yang telah YPI siapkan di malam grand final ini yakni Puteri Indonesia 2018, Puteri Indonesia Lingkungan 2018, Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Busana Tradisional Terbaik, Puteri Indonesia Intelegensia, dan Puteri Indonesia Favorit Sosial Media Kepulauan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya