Akhir Perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang

Tessa Kaunang
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Perselisihan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa terkait soal hak asuh anak mencapai babak puncak. Keduanya berhasil dimediasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam beberapa poin, mengatur pertemuan Sandy dengan anak-anaknya yang berada di bawah pengawasan hak asuh Tessa. 

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Pada prinsipnya begini, Sandy dia harus menyesuaikan karena jangka waktu ketemu anak sudah jalan dalam beberapa tahun sebelumnya," ujar Irsan Gusfrianto, kuasa hukum Tessa Kaunang saat diwawancara usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 15 Maret 2018.

Tessa juga menjelaskan tidak pernah melarang Sandy bertemu dengan anaknya. Hanya saja selama waktu perrtemuan tidak menggangu aktivitas anak-anak, salah satunya di luar jam sekolah atau bimbingan belajar lainnya.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Semuanya harus melalui komunikasi yang benar terkait semua yang berhubungan dengan anak," kata Tessa. 

Selain waktu bertemu, hakim memutuskan soal nafkah anak. Sandy diharuskan mengirim Rp5 juta per bulan untuk kebutuhan anak-anaknya.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

"Jadi tidak ada istilah Sandy enggak mampu, enggak bisa. Karena Sandy sudah kerja, direktur di salah satu label musik, dan Sandy juga mengeluarkan album, sinetron," kata pengacara Sandy, M. Firdaus Oiwobo.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023