Olivia Zalianty Ingin Dapat Jodoh Pria Suku Jawa

Olivia Zalianty.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, ternyata artis Olivia Zalianty saat ini tengah sibuk dengan aktivitas olahraga bela dirinya. Selain berprofesi sebagai artis, adik Marcella Zalianty itu memang terkenal sebagai seorang atlet bela diri wushu sejak tahun 2010 lalu.

5 Suku Terbesar di Indonesia, Suku Jawa Menduduki Peringkat 1

Menggeluti olahraga yang banyak diikuti oleh pria membuat Oliv, panggilan akrab Olivia, menjadi sosok yang lebih maskulin dari wanita lainnya.

Hal itu juga diamini oleh sang kakak, Marcella saat ditemui VIVA di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bukan Cuma di Indonesia, Ini 5 Negara dengan Jumlah Suku Jawa Terbanyak

"Sebetulnya Oliv secara jiwa itu lebih feminim dari saya, tapi secara penampilan dia lebih tomboy karena dia menyukai hal-hal yang bersifat sporty," kata Marcella.

Dianggap terlalu maskulin dan harus berubah menjadi lebih feminin, Oliv mengaku harus menunjukkan jati dirinya secara jujur jika ia menyukai hal-hal yang bersifat sporty

Detik-detik Habib Bahar Ditembak, Anak Anggota Polri Tabrak 1 Keluarga di Cijantung

Olivia Zalianty

Bahkan, anak Tetty Liz Indriaty ini juga menuturkan keinginannya untuk segera menikah dan memiliki calon pasangan yang berasal dari suku Jawa.

"Kalau aku yang pasti yang sehat, yang suka olahraga, yang enggak merokok, no narkoba sudah pasti, terus orang Jawa saja," kata Oliv.

Namun, dia mengaku tidak memiliki alasan khusus memilih pria yang berasal dari suku Jawa. Sang kakak, Marcella mengatakan bahwa Oliv hanya mengikuti tradisi keluarganya saja. "Karena kita aslinya Jawa aja," kata Marcella.

"Jawa Chinese kali ya, lucu. Kayak saya. Kita kan orang Solo, papa (asal) Bangka Chinese," lanjut Oliv.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya