Aqua Diterpa Isu Plastik, Lucky Hakim Pindah ke 'Lain Hati'

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Air minum kemasan Aqua Danone dan Nestle Pure Life menjadi buah bibir karena mengandung mikroplastik. Padahal masyarakat Indonesia banyak mengonsumsi air kemasan merek tersebut.

Ternyata Hoax! AQUA Tidak Masuk Daftar Boikot, Ini Pernyataan BDS

Mantan pesinetron yang kini menjadi anggota DPR Lucky Hakim yang biasa mengonsumsi Aqua mengaku kaget. "Walah aku juga minum Aqua, enggak sehat dong aku ya," ucap dia saat dihubungi VIVA, Sabtu, 17 Maret 2018.

Takut akan berdampak buruk, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun memilih pindah ke 'lain hati'. Mantan suami Indadari itu mengatakan tak ingin mengonsumsi Aqua untuk sementara waktu.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

"Tentu mengkhawatirkan walau sebenarnya pihak terkait bisa melakukan klarifikasi dan menjelaskan ke masyarakat bahwa produknya aman dan menjadi penyanggah hasil penelitian tersebut. Jadi sementara ini saya beralih ke merek lain dulu," kata pria kelahiran Cilacap itu.

Air Mineral Aqua.

Dukung Palestina, Aqua Ambil Bagian Meriahkan Acara 'Run For Palestine' di GBK

Lucky berharap ada klarifikasi yang melibatkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dalam waktu dekat. Hal ini penting agar masyarakat tak ragu lagi dalam memilih air kemasan.

"Untuk sementara, saya akan hentikan berlangganan produk-produk yang menjadi objek penelitian tersebut sampai ada klarifikasi nyata dari produsen air kemasannya dan tentunya harus melibatkan BPOM." 

Ramadhan Jazz Festival

AQUA Bersama Ramadan Jazz Festival 2024 Donasikan 100% Hasil Penjualan Tiket ke Palestina

Sebagai bentuk dukungan untuk Palestina, Ramadan Jazz Festival 2024 bersama AQUA mendonasikan seluruh penjualan tiket melalui Kedutaan Besar Palestina.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024