Dian, Istri Pertama Sambangi Pemakaman Istri Kedua Opick

Dian Rositaningrum datang melayat istri kedua Opick
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum hari ini terlihat melayat istri kedua Opick, Wulan Mayasari di kediaman Opick daerah Cakung, Jakarta Timur. Dian mengaku tidak mengetahui pasti kapan dan kenapa Wulan meninggal.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Saya kalau secara detail saya enggak tahu (kronologinya). Ya saya berduka lah mudah-mudahan almarhumah amalnya diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan, saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," kata Dian yang ditemui VIVA hari ini, Senin, 19 Maret 2018, di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Dian mengaku tidak mendapatkan kabar duka ini langsung dari Opick, melainkan dari sahabat-sahabatnya.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Opick di pemakaman istri keduanya.

"Saya dapat kabar dari sahabat-sahabat saya, terus saya konfirmasi ke mas Opick, tapi mungkin dia juga lagi sibuk, ya karena rumah saya kan dekat ya jadi saya langsung dari subuh sudah kesini," tuturnya.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Ditanya mengenai sosok Wulan selama ini, Dian hanya diam dan tidak melanjutkan pembicaraan yang diajukan oleh para awak media.

Sebelumnya Dian mengatakan prediksi meninggalnya Wulan karena penyakit diabetes yang dideritanya.

"Kan ini kehamilan yang kedua ya, dan beliau ada diabetnya juga, mungkin agak rentan juga kalau untuk hamil dan melahirkan," ujar Dian.

Ia juga menuturkan tidak mengantar Wulan ke tempat peristirahatan terakhirnya. “Oh enggak (ke pemakaman), saya kan anak-anak banyak juga," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya