Warganet Sebut Dhini Aminarti-Dimas 'Selebriti Panutan'

Dhini Aminarti dan Dimas Seto.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sembilan tahun menjalin hubungan rumah tangga, pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti selalu menampakkan kemesraan. Keduanya selalu jauh dari kabar gosip.

Umrah, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Ajak Orangtua

Bahkan keduanya sempat membangun bisnis kue kekinian. Dhini dan Dimas disebut warganet sebagai pasangan selebriti panutan.

"Langgeng trus kak ya. Selebriti panutan penggemar," tulis warganet.

Ruang Ibadah Favorit 5 Artis Cantik Indonesia

"Selalu suka lihat mereka." tulis warganet.

"Ya Allah adem banget liat pasangan ini @dhiniaminarti," tulis warganet.

Usia 34 Dhini Aminarti Tetap Cantik, Ini Rahasianya

"Alhamdulilah.. senengnya liat kalian be2 nih... Mg jd pasangan yg samawa y .. Aamiin," tulis warganet.

Sebelumnya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti semakin keranjingan bisnis kue kekinian Cirebon Cinnamon lewat inovasi-inovasinya. Kini sejoli itu menggaet usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Cirebon.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Berkat kerja keras dan kegigihannya memajukan Kota Cirebon lewat bisnisnya itu, kini sudah ratusan produk UMKM ada di outletnya. Dimas dan Dhini berharap betul, outletnya dan juga UMKM yang tergabung, bisa berkembang bersama-sama.

“Bukan cuma kami saja yang maju, tapi juga kami ingin mengangkat oleh-oleh khas yang ada di Kota Cirebon yang digiatkan oleh para UMKM. Dari sini kami tumbuh dan berkembang bersama-sama. Itu harapan kami,” tukas Dimas Seto diamini Dhini Aminarti.

Sebagai artis keturunan Cirebon, Dhini sangat ingin memiliki peran untuk kotanya tersebut. Bahkan ia tak pernah berhenti untuk menciptakan sesuatu yang baru dalam bentuk kue dan juga kreativitas yang dibangun, untuk memajukan wisata di Kota Cirebon.

“Dengan terjun langsung, semakin terasa dan tahu dengan apa yang ingin kami berikan. Dan saya sendiri, bangun tidur langsung mikir, bikin apa ya? Rasa apa ya? Berbuat apa ya untuk Cirebon? Sekarang sudah seperti itu,” tutur Dhini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya