Umrah, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Ajak Orangtua

Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pasangan selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto kembali datangi Tanah Suci. Mereka berangkat umrah bukan untuk pertama kali. Hanya saja, kali ini mereka mengajak orangtua masing-masing untuk beribadah di Mekkah dan Madinah.

Cara Hemat Dimas Seto Kelola Keuangan

“Yang spesial ada dua bisa menjadikan ibadah umrah sama ibu kita terus yang kedua bisa menjalankan ibadah umrah bersama jemaah yang alhamdulillah menjadi bagian dari kita,” kata Dimas dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu, 13 Februari 2019.

Banyak persiapan yang mereka lakukan sebelum berangkat ke Tanah Suci. Usia ibu mereka yang tak lagi muda juga menjadi salah satu perhatian utama pasangan tersebut.

Anti Mainstream, Ini Tempat Liburan Favorit Dini Aminarti-Dimas Seto

“Kalau ibadah haji persiapannya lebih matang karena memang sudah disiapkan semua pihak travel Abu Adam jadi jemaah biar kita bisa lebih fokus,” ujarnya.

Sisanya mereka berserah diri kepada Allah. Mereka akan berada di sana lebih dari satu minggu. Kondisi Tanah Suci yang buat mereka selalu ingin kembali. “Suasana di sana benar-benar bikin kangen Ka'bah itu bikin kangen ziarah kuburan Rasul,” kata Dhini.
 

Ruang Ibadah Favorit 5 Artis Cantik Indonesia
Dimas Seto

Dimas Seto Sebut Giovanni Tobing Jadi Mualaf Sejak Lama

Dimas Seto unggah foto bersama Giovanni Tobing usai pengajian.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019