Anti Mainstream, Ini Tempat Liburan Favorit Dini Aminarti-Dimas Seto

Dhini Aminarti dan Dimas Seto.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Biasanya, banyak pasangan suami istri mencari tempat berlibur dengan suasana alam maupun yang memberi tempat hiburan menarik. Berbeda dengan artis sekaligus pasangan suami istri, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, keduanya memilih untuk umrah.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand

"Sebelumnya pas tahun baru, saya umrah sendiri. Februari ini, rencana umrah bareng," ujar Dimas, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu 6 Januari 2019.

Dimas mengaku bahwa perencanaan untuk berlibur bersama istri bisa kapan saja, karena waktu bekerja keduanya yang lebih fleksibel. Namun, untuk tempat yang dituju, ia mengaku enggan memilih tempat yang tanpa makna.

Dear Millenial, Modal Rp50 Ribu Sekarang Udah Bisa Traveling

"Tempat yang selalu dikangenin itu Tanah Suci (Mekah). Tetap,i kita memang kalau liburan, sukanya yang punya arti tersendiri seperti umrah kan memiliki makna relijius," jelasnya.

Tak hanya Tanah Suci, pasangan suami istri yang menikah pada 2009 silam ini juga menginginkan tempat berlibur dengan makna edukasi. Bahkan, makna sejarah dari suatu tempat yang akan dikunjungi, bisa memberi rasa penasaran tersendiri.

5 Gaya Liburan Harris Vriza, Pamer Pacar Hingga Caption Bikin Baper

"Kita mau liburan ada sisi edukasinya atau ada histori. Tempat yang bisa jadi cerita untuk orang lain. Kita suka tempat kaya gitu, jarang liburan yang enggak ada apa-apanya." (asp)

Camping dengan pemandangan alam

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Jika tertarik liburan sambil berkemah, tak perlu jauh-jauh ke Kalimantan merasakan kesegaran alam. Bagi yang berada di Semarang, berikut rekomendasi camping seru

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022