Asal Mula Pertemanan The Sacred Riana dengan Boneka Riani

The Sacred Riana
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Nama The Sacred Riana, mulai terkenal dan populer sejak berhasil meraih kemenangan di ajang bergengsi Asia's Got Talent 2017 lalu. The Sacred Riana terkenal dengan karakter yang dingin, pendiam dan misterius. Ia selalu menutupi wajah dengan rambut panjangnya. 

Penampilan Misterius The Sacred Riana di Dufan

The Sacred Riana kerap tampil dengan membawa boneka. Diketahui boneka tersebut diberi nama Riani. Boneka Riani juga selalu tampil mengenakan baju yang sama di atas panggung.

Saat ditemui VIVA, di Ancol, Jakarta Utara, Manajer Riana, Bow Vernon menceritakan awal perkenalan artisnya dengan boneka tersebut.

Sang Juara Misterius The Sacred Riana

"Waktu awal ketemu Riani itu ketika dia (Riana) pindah ke Jakarta. Di situ memang sudah ada boneka itu, yang ditinggalkan oleh yang punyanya, jadi di situlah awal ketemu," kata Bow. Riana memiliki kedekatan yang tak biasa dengan boneka tersebut. 

"Seperti lebih ke sahabat, kakak adik gitu. Iya jadi misalnya orang pegang Riani, dia (Riana) juga enggak suka. Makanya kenapa Riana enggak mau salaman sama orang, takutnya Rianinya cemburu," ujarnya. 

Terkuak, Asal Usul Boneka Misterius The Sacred Riana

Riana memang selalu membawa boneka Riani ke manapun dia pergi. Bahkan, ia selalu ingin terus bermain dengan boneka yang sudah dianggap sebagai teman khayalannya tersebut.

The Sacred Riana

The Sacred Riana Siap Tampil di America's Got Talent

Bagaimana penampilannya kali ini?

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2018