Beda 23 Tahun, Leonardo DiCaprio dan Kekasih Makin Mesra

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA – Leonardo Dicaprio lagi sayang-sayangnya dengan kekasih baru, Camila Morreno, saat sarapan di Hollywood. Pasangan itu terlihat sangat bahagia.

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Leo mengenakan celana jeans gelap, sepatu putih dan jaket hoody biru. Dia melindungi matanya dari sinar matahari dengan sepasang kacamata hitam dan menggenggam kantong kertas warna cokelat, yang tampaknya berisi makanan.

Sementara kekasihnya yang cantik, seperti dilansir dari The Sun, juga berpakaian kasual, dengan celana jeans hitam, kaos putih, sepasang sepatu datar, dan topi fedora warna krem. Dia terlihat menautkan tangannya di lengan aktor terkenal itu. Wanita berambut panjang itu tampak mencondongkan badan untuk memberi ciuman di lengan aktor berusia 43 tahun tersebut.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis
Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Wanita di Atas 25 Tahun

Leo dan Camila pertama kali diketahui berkencan pada bulan Januari tahun ini. Sejak itu, pasangan yang memiliki selisih usia hingga 23 tahun tersebut kerap terlihat bersama. Namun rentang usia yang hampir seperempat abad itu menjadi masalah di keluarga Camila.

Ibu wanita cantik asal Argentina itu, Lucila Sola yang berusia 38 tahun, adalah pacar Al Pacino. Al memiliki usia dua kali lebih tua dari Lucila, yakni 77 tahun.

Sementara itu, Camila adalah salah satu dari banyak model yang menjadi kekasih Leo sepanjang kariernya. Model lain yang pernah mengisi hati aktor The Revenant itu, yakni bidadari Victoria's Secret, Gisele Bundchen dan Bar Refaeli.

Sebelum berkencan dengan Camila, Leo pernah mendekati bidadari Victoria’s Secret yang sedang populer saat ini, Bella Hadid. Namun adik Gigi Hadid itu menolaknya lantaran jarak usia terlampau jauh. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya