Adipati Dolken dan Vanesha Pernah Liburan Bareng ke Jepang

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken
Sumber :
  • youtube viva.co.id

VIVA – Kebersamaan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah banyak mendapatkan sorotan. Terlebih lagi, sebelumnya Vanesha sukses memerankan Milea di film Dilan 1990 yang mencapai 6,2 juta penonton.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Sebelum film Teman Tapi Menikah tayang pada 28 Maret 2018, Adipati dan Vanesha sempat berlibur bersama ke Jepang, sebagai brand ambassador sebuah produk. Rupanya banyak di kalangan penggemar yang terbawa perasaan (baper), ketika melihat kebersamaan keduanya di Negeri Sakura tersebut.

Diungkapkan Vanesha, ia dan Adipati memiliki satu hobi yang sama, yaitu mengoleksi sepatu. “Kita hobi koleksi sepatu,” ujar Sasa, sapaan akrab gadis berusia 18 tahun tersebut, di acara nobar (nonton bareng) bersama pemain Dilan 1990 pada Minggu 1 April 2018.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Adipati pun membocorkan bahwa salah satu kegiatan mereka selama di Jepang, adalah berburu sepatu untuk menambah koleksi. “Iya benar, dia suka koleksi sepatu. Jadi, pas kita ke Jepang kemarin bareng, pasti nyari sepatu barengan,” tambahnya.

Hingga kini, tidak terhitung berapa jumlah koleksi sepatu pasangan yang berbeda usia delapan tahun tersebut. Selain sama-sama senang mengoleksi sepatu, ternyata tidak ada kesamaan lain yang dimiliki keduanya. “Enggak ada yang sama lagi. Gue suka main bola, dia enggak. Gue suka foto, dia sukanya difoto,” beber Adipati. (asp)

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia
 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021