Roby Geisha Kena Pelet Cinta Ratu?

Roby Geisha
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Merasa mengalami hal yang aneh usai menikahi sang istri yang bernama Cinta Ratu pada Oktober 2015 silam, Roby Satria alias Roby Geisha mengaku langsung kehilangan teman-teman dan orang terdekatnya.

Unggah Foto Bareng Momo, Roby Geisha: Nanti Kita Bernostalgia

"Waktu itu sampai kehilangan banyak teman sebenarnya, sejak menikah. Kehilangan banyak teman, banyak sahabat, kehilangan kontak dengan banyak orang sebenarnya sih," kata Roby ketika berada di Jakarta Selatan, Senin, 2 April 2018.

Bahkan karena sikapnya yang berubah, Roby disebut sudah terkena "pelet" dari sang istri sebelum menikah. Namun Roby masih enggan menjawab gosip itu. 

Cerai dari Roby Geisha, Cinta Ratu Terima Ratusan Juta?

"Itu kan publik yang ngomong, bukan saya. Warganet yang ngomong itu bentuknya pelet. Kalau teman-teman saya bilang emang aneh sih. 'Kok tiba-tiba lu beda sih, hidungnya kayak ditarik', gue positifnya ya mungkin itu karena bini gue, cuma kok beda aja," kata dia. 

Roby dan Cinta Ratu memang diketahui menikah pada 28 Oktober 2015. Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 2 tahun, Roby akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri. Hal itu menghebohkan warganet. 

Roby Geisha dan Cinta Ratu Resmi Bercerai

Roby mengungkapkan, selain adanya pria idaman lain dalam rumah tangganya, Cinta Ratu terbukti telah melakukan hal-hal musyrik yang tidak sesuai dengan prinsip keagamaannya. Kedua hal itulah menjadi alasan gitaris band 'Geisha' ini menceraikan sang istri. (ase)

Geisha dan Dul Jaelani

Geisha dan Dul Jaelani Wujudkan Rencana Hebat

Geisha berkolaborasi dengan Dul Jaelani dalam sebuah lagu berjudul Rencana Hebat. Berikut cerita dari Geisha dan Dul soal lagu itu

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2021