Pergi Umrah, Atalarik Syach Berat Tinggalkan Anak

Atalarik Syach
Sumber :
  • Instagram Atalarik Syach

VIVA – Pesinetron Atalarik Syach hari ini, Minggu 8 April 2018 meninggalkan Tanah Air untuk berangkat ibadah umrah selama 12 hari ke Tanah Suci.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Mantan suami Tsania Marwa itu mengaku sangat sedih dan berat, karena harus meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Anak-anak saya tinggalin (di rumah)," kata Atalarik saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu 8 April 2018.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Bahkan, saat hendak pergi ke bandara pun, Atalarik mengaku anak-anaknya itu masih berat ditinggalkan olehnya meskipun untuk sementara waktu.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

"Perjuangan saya kali ini adalah perjuangan yang berat juga, saya melangkahkan kaki ke sini ada 45 menit itu kaki saya ditahan sama dua anak saya," ujar Atalarik.

Meski demikian, pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' itu mengaku sedikit tenang karena meninggalkan anak-anaknya bersama sang nenek dan keluarga besarnya.

Apalagi, dengan banyaknya kerabat sepupu yang seumuran dengan anak-anaknya, Atalarik berharap mereka bisa sejenak melupakan ayahnya yang sedang beribadah ke Tanah Suci, Mekkah.

"Jadi kan alhamdulillah sepupunya (anak-anak) itu ada lebih dari sepuluh orang, jadi nanti bisa diajak main biar mereka enggak terlalu kepikiran dan enggak terlalu kangen (sama ayahnya)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya