Fadly 'Padi' Siap Berangkat ke Palestina

Fadly PADI
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Selain disibukkan dengan kebangkitan Padi 'Reborn' setelah vakum lebih dari satu dekade, Andi Fadly Arifuddin alias Fadly, sang vokalis, saat ini telah bergabung menjadi relawan pro Palestina, bersama sebuah lembaga swadaya masyarakat.

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

Dia bahkan mengaku sudah sangat ingin pergi ke negara yang telah lama dijajah Israel itu, untuk ikut mengantarkan bantuan pangan bagi masyarakat Palestina yang aksesnya terisolasi.

"Saya dari tiga tahun lalu pengen (berangkat ke Palestina), sudah hampir (berangkat), cuma belum rejeki saya. Tapi insya Allah kalau bisa datang langsung, bertemu, dan mengantarkan bantuan dari saudara-saudara mereka yang ada di Indonesia," kata Fadly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 9 April 2018.

Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

Fadly mengatakan sudah tak sabar untuk bisa pergi ke Palestina dalam misi mengantarkan bantuan pangan bagi para penduduk di sana.

Fadly PADI

Terungkap, 2 Lagu Padi Paling Disukai Ari Lasso

Bahkan, LSM tempatnya bergabung rencananya akan kembali mengirimkan bantuan beras dan bahan pokok lainnya pada bulan Syawal mendatang, sehingga dia berharap bisa turut serta dalam misi tersebut.

"Maunya sih secepatnya ya, karena saya pengen banget. Mudah-mudahan bisa ikut di pengiriman (bantuan beras) yang lima ribu ton pas Syawal nanti. Ya saya berharap ya, berharap dan berdoa," kata Fadly.

Saat ditanya apa yang diharapkannya dari kesempatan untuk bisa pergi ke Palestina dan memberikan bantuan langsung bagi masyarakat di sana, pelantun 'Sesuatu Yang Indah' itu pun mengaku bahwa hal tersebut merupakan panggilan dari hati kecilnya yang hingga kini belum terwujud.

"Kebahagiaan batin sih. Saya mau bertemu dengan saudara-saudara di sana untuk merasakan langsung apa dan bagaimana kondisi yang ada. Karena pastinya beda banget antara hanya melihat di televisi dengan berada langsung di sana," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya