Cerita Chef Aiko soal Malam Pertama yang Tertunda

Chef Aiko dan suami
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Resmi menjadi istri dari Saugi Balfas pada 7 April 2018 lalu, chef bernama asli Aiko Sarwosri atau yang lebih dikenal dengan chef Aiko berbagi cerita lucu seputar dirinya dan sang suami yang belum melakukan malam pertama.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Tips agar Malam Pertama Berkesan

"Malam pertama pending dulu. Nanti kalau keluarga sudah pada balik. Rencananya sih malam ini (Senin malam) baliknya," ujar Aiko saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, Senin, 9 April 2018.

Mereka pun memiliki rencana bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sementara sang suami, Saugi yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa rencana bulan madunya dengan sang istri sekaligus menjadi ajang menjalankan hobinya, yaitu berkendara kendaraan roda dua.

Malam Pertama Harus Berkesan, Lakukan Ini Biar Gak Canggung di Ranjang

"Bukan honeymoon sih sebenarnya, karena motoran bareng teman-teman," kata Saugi.

Viral Tradisi Unik Pengantin Baru di Vietnam, Malam Pertama Disaksikan Anggota Keluarga

Soal anak, mereka mengaku tidak ingin menunda momongan. Pasangan suami istri ini menginginkan anak yang banyak.

"Kalau lengkap cowok-cewek, cewek-cowok juga sama saja tapi kalau berapa pengen-nya, kalau aku pengen-nya banyak. Aku pengen-nya lima atau enam, empat atau lima deh," ujar mantan kekasih Saipul Jamil tersebut sambil tertawa. (ase)

Ilustrasi seks/bercinta.

Pengantin Baru Canggung di Malam Pertama, Bolehkan Langsung Telanjang Saat Hubungan Seks?

Tak jarang pasangan merasa kurang nyaman jika harus memulai hubungan seks di malam pertama apalagi dalam keadaan tanpa busana alias telanjang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024