Ngotot Cerai, Dian Tetap Izinkan Opick Temui Anak

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dian Rositaningrum tetap bersikukuh berpisah dengan Opick. Dian ingin hak asuh anak ada pada dirinya seperti saat ini. Dian berjanji tidak akan menutup akses untuk Opick menemui anak-anaknya.

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

"Masih di Mbak Dian, tetapi anytime ke Mas Opick bisa. Dan mereka berjanji tidak akan pernah ada perubahan, tetap saja kapan mau ketemu bisa," kata pengacara Opick, Ismar Syafruddin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 17 April 2018.

Keduanya berpendapat peran orangtua tidak akan tergantikan. Meski keduanya menemukan pasangan lagi di kemudian hari, masalah anak tidak akan terganggu.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Adapun masing-masing mereka memiliki jodoh, tetap anak tidak bisa pisah. Dengan perceraian ini mereka tetap saling ada komunikasi dan bersaudara malah," ujar Ismar.

Dian Rositaningrum datang melayat istri kedua Opick

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Dian Rositaningrum

Pihak Opick sampai saat ini tetap tidak ingin berpisah. Dengan begitu tidak ada masalah hak asuh anak yang perlu didebatkan. Sayangnya, Dian masih tetap dengan pendiriannya.

"Beliau tetap inginkan keutuhan rumah tangganya, sepanjang apa yang dilakukan dalam koridor yang sesuai dengan syariat," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya