Cara Prilly Latuconsina Hadapi Haters

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina tak terlepas dari komentar pedas warganet. Namun Prilly punya cara sendiri untuk menghadapi bully.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ia tak akan menanggapi komentar-komentar yang tak enak di hati.

"Sebenarnya memang enggak bisa ditanggepin, didiemin saja sih ya," kata Prilly saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 18 April 2018.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Prilly menghormati pandangan masing-masing orang. Bintang film Danur ini lebih memilih melakukan aktivitas lain ketimbang membalas komentar bernada miring.

"Semua orang punya pandangan dan sudut pandang masing-masing, let it go saja kalau (aku) orangnya enggak mau baperan, masih banyak yang harus dipikirin," katanya.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Bukan hanya di dunia maya, Prilly kerap mendengar omongan yang tak enak secara langsung. Omongan itu muncul karena ia aktif sebagai brand ambassador di salah satu penjualan online.

"Paling menahan supaya enggak baper mendengar kritikan-kritikan, paling aku ngomongnya 'bukannya justru bagus ya'," tuturnya.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022