Renata Sendirian Antar Fachri Albar ke Pengadilan

Fachri Albar tersandung kasus narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Renata Kusmanto beserta kedua anaknya menjenguk sang suami, Fachri Albar di Polres Jakarta Selatan. Saat dijenguk Renata mengungkap, Fachri lebih banyak bercengkerama dengan anak-anaknya. 

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

"Lebih banyak main sama anak-anak, sih. Enggak sering sih cuma ya lumayanlah," kata Renata usai menjenguk suaminya, Kamis, 19 April 2018.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, Fachri dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Fachri dan Renata terpisah jarak dan kendaraan. Renata sampai terlebih dahulu di Kejari Jakarta Selatan.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Ia memilih diam di mobil pengacaranya sampai Fachri datang sekitar lima menit kemudian. Setelah Fachri masuk ke dalam ruangan, Renata baru keluar dari mobilnya.

Saat di Polres Jakarta Selatan, Renata telah menjelaskan akan menghantarkan Fachri tanpa ditemani anak-anaknya. Hanya Renata dan pengacara, Sandy Arifin yang menghantar Fachri.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

"Anak-anak mau pulang dulu nih, kasihan," ujar Renata.

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024