Foto-foto Perubahan Wajah Cantik Jessica Iskandar di Amerika

Jessica Iskandar di Amerika
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar memiliki kesibukan yang padat. Selain syuting di sejumlah acara di televisi, Jessica juga sibuk mengurus kerajaan bisnisnya, mulai dari fesyen, kuliner hingga kosmetik. Tak heran, saat memiliki waktu senggang artis ini memilih untuk berlibur. Kali ini, Jessica memilih menghabiskan waktu santainya di Amerika Serikat. Jessica ke AS bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Namun, ibunda Jessica sudah lebih dulu berangkat. Artis ini berangkat ke Negeri Paman Sam, pada 12 April 2018 lalu. Jessica eksis selama berada di sana. Ia juga kerap memposting foto-fotonya selama berlibur ke AS.

Foto baru Jessica Iskandar 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Foto-foto terbaru Jessica selama di AS menjadi sorotan warganet. Mereka melihat ada yang berbeda dari wajah artis cantik ini. Mereka menilai bahwa terlihat perubahan jelas pada bagian bibir, hidung dan juga dagunya. Warganet bertanya-tanya apakah artis ini menjalani operasi plastik di AS?

"Wuih hebat banget Ahli bedah plastiknya. Makin kece Jedar. Idung, bibir, dagu... Sempurnaaa," tulis salah satu warganet. "Kek abis oplas...," kata yang lainnya. "Kayaknya rahangnya juga oplas," kata yang lainnya menduga-duga. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica Iskandar

Banyak juga yang merasa pangling dengan penampilan bintang Pesbukers tersebut.

"Pangling cuy," kata yang lainnya. "Gue kira bukan jedar," ujar yang lainnya. "Butuh liat berkali2 buat meyakinkan bahwa itu jedar," kata yang lainnya. "Kayak boneka hidup," ujar yang lainnya. "Beda banget ya," kata yang lainnya.

Jessica Iskandar


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya