Cerita di Balik Insiden Memalukan Beyonce

Beyonce
Sumber :
  • Instagram Beyonce

VIVA – Beyonce menjadi salah satu artis yang mengisi acara festival musik Coachella, akhir pekan lalu. Di acara ini, ia mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan dan memalukan.Padahal acara ditonton ratusan orang.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Ketika itu, Beyonce tampil berduet bersama adiknya, Solange Knowles. Solange terlihat menari dalam lagu Get Me Bodied. Beyonce berusaha mengangkat adiknya tersebut. Namun, yang terjadi di luar dugaan. Penampilan mereka tak berjalan mulus.

Penyanyi ini kehilangan pijakan dan tersandung, membuat dirinya terjatuh ke lantai. Sang adik mendarat di atas tubuhnya. 

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Seperti dilansir dari Toggle, video insiden memalukan Beyonce dan adiknya itu ramai beredar di media sosial. Dari video itu, adik kakak tersebut tampak tertawa dan berguling-guling di lantai, kemudian melompat dan kembali melanjutkan penampilan mereka.

Selain dengan adiknya, Beyonce juga tampil dengan mantan rekannya di Destiny;s Child, Michelle Williams dan Kelly Rowland. Mereka membawakan lagu secara medley, termasuk Lose My Breath, Say My Name, dan Soldier.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak
Dewi Perssik.

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Ada beberapa insiden memalukan yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia pada saat live di televisi, seperti baju melorot sampai celana robek.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022