7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA – Ada beberapa insiden memalukan yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia pada saat live di televisi, seperti baju melorot sampai celana robek. Bukan hanya sekali, insiden ini bahkan terjadi beberapa kali. Walaupun begitu, para artis Indonesia ini tetap tampil profesional dan tersenyum sembari melanjutkan acaranya, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Nah, untuk yang semakin penasaran dengan momen memalukan yang dilakukan para artis Indonesia, simak ulasan berikut ini yang disadur dari berbagai sumber. 

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

1. Vincent Rompies

Vincent Rompies

Photo :
  • IG @vincentrompies
Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Insiden memalukan artis Indonesia ketika siaran langsung di TV pernah dialami oleh presenter Vincent. Diketahui Vincent pernah beberapa kali mengalami celana robek karena terlalu ketat. Bukan hanya sekali, kejadian ini sudah sering dialami olehnya. Dalam satu episode, Vincent pernah bermain sambung kata bersama dengan Desta dan Mumuk Gomez. 

Lantaran mempunyai niat untuk mendalami peran, dia akhirnya akting sambil jongkok untuk membuat settingan menjual barang dagangannya. Tapi sayang, celana panjang berwarna birunya harus robek di bagian tengah. Hal ini membuat Vincent harus menahan malu sembari menutupi celananya tersebut. 

Hari Raya Nyepi 2024, Pemprov Bali Matikan Layanan Data Seluler dan IPTV

2. Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata.

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

Hesti Purwadinata juga pernah mengalami insiden memalukan saat tengah siaran langsung di TV. Ia terjatuh dari kursi tinggi yang didudukinya saat memandu sebuah acara. Hal ini karena ia terlalu semangat sampai menggoyangkan badannya dengan lincah ketika mendengar kisah band Padi. 

Pada akhirnya, kursi yang diduduki oleh Hesti hancur dan patah. Kejadian tersebut membuat dirinya langsung terjatuh dan tersungkur. Karena itu, Hesti harus menahan malu selama acara berlangsung. 

3. Via Vallen

Pedangdut Via Vallen mengenakan jersey Manchester United.

Photo :
  • Instagram/@ViaVallen

Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut yang pernah mengalami insiden memalukan di atas panggung. Ia pernah hampir terjatuh ketika bernyanyi di salah satu acara penghargaan. Padahal, ketika itu Via sudah sangat percaya diri dengan balutan gaun hitam. 

Akan tetapi, tiba-tiba dirinya justru terpeleset dan hampir terjatuh. Untungnya, Via Vallen bisa menyeimbangkan kembali tubuhnya sampai berdiri tegak. Walaupun panik, tapi dia tetap melanjutkan lagunya sebagai seorang penyanyi profesional. 

4. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati.

Photo :
  • Instagram @isyanasarasvati

Insiden memalukan juga pernah dialami oleh penyanyi dangdut cantik yang bernama Isyana Sarasvati. Penyanyi lagu Tetap Dalam Jiwa ini pernah terjengkang di atas panggung ketika mengisi konser 30 Tahun Kahitna. Walaupun malu, Isyana tetap melanjutkan lagunya dengan santai. 

5. Dewi Perssik

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Penyanyi dangdut sekaligus presenter ini juga pernah mengalami insiden memalukan saat sedang siaran langsung di TV. Ketika tengah mengisi sebuah acara, busana mantan istri Saipul Jamil tersebut secara mendadak melorot sampai memperlihatkan bagian dadanya. Untungnya, asisten Dewi dengan sigap menutupi bagian tubuh sehingga hanya terlihat beberapa detik saja. Bahkan, Dewi pernah mengalami kejadian memalukan ini selama dua kali.  

6. Desta

Desta.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Insiden memalukan juga pernah dialami oleh Desta saat sedang siaran langsung di TV. Dirinya pernah tertendang bola di bagian wajahnya. Momen ini berubah menjadi lucu, lantaran bola tersebut mantul di wajahnya. Akhirnya rekan-rekan sejawat menertawakan tingkah laku dari suami Natasha Rizki tersebut. 

7. Pamela Safitri

Pamela Anderson.

Photo :
  • Instagram/pamelaanderson

Momen memalukan juga pernah dialami oleh Pamela Safitri. Jebolan grup dangdut Duo Serigala ini memang dengan penampilan yang seksi. Tidak jarang dia berjoget lincah dengan tarian provokatif dan lincah. Pada sebuah acara, baju ketat dan minimnya melorot sampai payudaranya terlihat. Para penonton kemudian menyoroti dada Pamela. Walaupun demikian, Pamela tampak professional dengan melanjutkan lagunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya