Bahagianya Barbie Hsu Pamer Perut Buncit

Barbie Hsu dan gaya modisnya
Sumber :
  • facebook.com

VIVA – Setelah sempat merahasiakan, Barbie Hsu akhirnya mengumumkan soal kehamilannya. Barbie membeberkan soal mengandung anak ketiga setelah sempat dilarikan ke rumah sakit, beberapa waktu lalu.  Usai memberitahu kehamilan ketiganya, Barbie mulai berani memamerkan perut buncitnya di depan publik.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Penggemar sempat khawatir dengan kondisi kesehatan Barbie. Namun, penggemar diminta untuk tidak perlu takut dengan kesehatan artis tersebut. 

Saat menghabiskan waktu bersama sang suami, Wang Xiaofei di luar rumah, artis asal Taiwan ini tampak sehat dan bersemangat. Barbie diduga sudah hamil delapan minggu. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Lawan main Jerry Yan di drama Meteor Garden ini, mengenakan kaos dan celana panjang. Perutnya sudah mulai membuncit. Barbie tampak berjalan mengikuti sang suami yang menggendong putra keduanya. 

Seperti dilansir dari Toggle, ia memang tak hanya bersama keluarganya. Ia mengunjungi taman bersama rombongan yang membawa perlengkapan syuting. Beberapa orang menduga bahwa Barbie sedang syuting acara variety show.

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Barbie Hsu hamil

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022