Pesan untuk Maria Simorangkir, Juara Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul,
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Maria Simorangkir berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol 2018. Finalis dari Medan, Sumatera Utara ini berhasil mengalahkan Abdul. Penampilan Maria di atas panggung disaksikan kedua orangtuanya, Maringan Simorangkir dan Rohani Simanjuntak.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Keduanya mengucap syukur atas kemenangan Maria, sekaligus menyelipkan pesan agar sang anak tak hanya fokus dalam dunia menyanyi, tetapi juga mampu menyelesaikan pendidikannya.

“Kami sangat merasa bangga, dan ya cukup senang ya," ujar sang ayah, Maringan Simorangkir saat ditemui seusai acara saat berada di kawasan Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa dinihari, 24 April 2018.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Berharap supaya Maria juga akan lebih fokus ke pelajarannya,nantinya juga tetap belajar, seperti itulah," lanjut Maringan.

Sang ibu juga menceritakan bahwa Maria telah berusaha  untuk dapat menampilkan yang terbaik. Mereka mengaku tidak menduga bahwa putrinya itu meraih kemenangan. 

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Saya sangat gembira karena apa yang selama ini dia sudah begitu rajin belajar, bergiat untuk melatih vokal. Jadi sekarang dia sudah mendapatkan ini kami sangat gembira," ujar Rohani.

Maria sendiri pernah mengungkapkan bahwa keinginannya untuk mengikuti ajang berbakat tersebut, ditentang orangtuanya. Usia Maria menjadi salah satu faktor yang membuat ayah dan ibunya keberatan. Maria dianggap masih terlalu muda. Usianya belum genap 17 tahun.

Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya