Ello Grogi Jadi Juri Acara Pencarian Bakat

Ello
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sedang menjalani masa penyembuhan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, penyanyi Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ello ternyata masih menyempatkan waktu untuk bernyanyi di depan publik. Pria berambut gondrong tersebut mengaku senang bisa kembali tampil di depan banyak orang.

Bakal Tampil di Semifinal America's Got Talent, Ini Pesan Wamen BUMN ke Putri Ariani

"Selalu senang ya, namanya juga disuruh nyanyi," ujar Ello saat berada di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa menyanyi adalah gairahnya. Ello juga suka tampil dengan musik ciptaannya di depan banyak orang sebab musiknya ditujukan untuk semua orang.

Cerita Njoto Sutono, Lahirkan Talenta Baru di Dunia Entertainment

Ello

Tak hanya bernyanyi, dia pun didapuk untuk menjadi juri di salah satu acara ajang pencarian bakat akustik. Dia pun merasa grogi, karena ternyata kekasih Aurelie Moremans ini jarang memberikan penilaian untuk orang lain.

Raffi Ahmad hingga Lesti Kejora, Deretan Artis Puji Putri Ariani di America's Got Talent

"Lumayan grogi karena gue juga jarang banget ngejuriin, tapi enggak apa-apa karena talent-nya juga keren-keren banget. Jadi menurut gue, alami aja gue komentarinya, juga emang bagus-bagus, nyari kurangnya susah juga, grogi sih grogi tapi lancar-lancar saja," tutur Ello.

Tak hanya sekadar menjadi juri, Ello juga mendapatkan sebuah pelajaran dari aktivitas terbarunya itu.

"Yang gue dapat sebagai juri pertama memang gue sebenarnya rada susah menilai orang. Gue pasti selalu ngeliat apa yang mereka punya yang bagusnya karena yang jeleknya gue pikir, itu manusialah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya