Raffi Ahmad hingga Lesti Kejora, Deretan Artis Puji Putri Ariani di America's Got Talent

Putri Ariani di America's Got Talent
Sumber :
  • America's Got Talent

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan berita membanggakan terkait prestasi penyanyi Tanah Air, Putri Ariani yang berhasil mengharumkan nama bangsa dalam ajang pencarian bakat bergengsi dunia, America's Got Talent atau AGT. 

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Dalam ajang pencarian bakat itu, Putri berhasil meraih golden buzzer setelah menyanyikan lagu miliknya sendiri. Penampilan Putri memikat hati para dewan juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara.

Putri

Photo :
  • 1486735
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Bahkan setelah Putri tampil, para dewan juri memberi standing ovation. Tidak hanya dewan juri, para penonton juga memberi standing ovation karena terpukau dengan penampilan Putri. 

Putri naik ke atas panggung America's Got Talent dengan didampingi oleh orang tuanya. Lalu kemudian, Putri membawakan sebuah lagu sambil memainkan alat musik piano. Lagu itu ternyata lagunya sendiri. Setelah Putri tampil membawakan lagu pertama, Simon Cowell naik ke atas panggung dan meminta Putri membawakan lagu lain.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Lalu setelah lagu kedua dibawakan, para juri memberi pujian. Tidak hanya itu, Simon langsung memberi Golden Buzzer, yang artinya ia memilih Putri Ariani untuk maju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.

Putri tampak sangat senang saat mendapat Golden Buzzer dan langsung dihampiri oleh orang tuanya. Simon kemudian naik ke atas panggung dan memeluk Putri. Keberhasilan Putri meraih Golden Buzzer membuat masyarakat Indonesia bangga.

Akun Instagram resmi milik America's Got Talent, @agt juga mengunggah video penampilan Putri. "@arianinismaputri got @simoncowell's attention and his #GoldenBuzzer!! ???? #AGT," bunyi keterangan dalam untgahan itu dikutip VIVA, Rabu, 7 Juni 2023.

Sontak saja, sederet warganet khususnya yang berasal dari Indonesia menyerbu kolom komentar unggahan AGT dengan respons positif. Mereka merasa sangat bangga dengan prestasi Putri. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure juga memberi komentar bangga.

Putri

Photo :
  • 1486733

Pertama ada Raffi Ahmad yang memberi komentar berupa emoji hati berwarna merah. Selain itu, ada sederet artis lainnya.

"MasyaAllah?? kereeennnn utiiiiii," tulis Lesti Kejora.

"Banggaaaa bgt sayaaangkuuu," tulis Rossa.

"BANGGA," tulis Denny Caknan.

"Yeaaaa finally si eneng…laff laff so much," tulis Armand Maulana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya